Harga Lenovo A516 dan Spesifikasi Terbaru

Harga Lenovo A516 dan Spesifikasi Terbaru

Kepopuleran dari smartphone bermerk Lenovo, kelihatannya tak perlu dirtagukan lagi. Karna vendor yang satu ini termasuk snagat aktif dalam mengenalkan varian gadget paling barunya ke umum. Giliran Spesifikasi Lenovo A516 yang siap menyemarakkan market dengan kelebihan dari segi harga nya yang sangat murah.

Pabrikan smartphone asal China ini, memanglah tampak agresif dalam meluncurkan smartphone di beberapa segmen. Kita kenali untuk segmen menengah, Lenovo telah mengenalkan Lenovo Vibe P1 serta Lenovo A2010. Sedang Lenovo A516 sendiri, adalah smartphone yang mengincar segmen entry-level dengan harga Lenovo A516 yang di bandrol di bawah 1 juta. Lantas seperti apa spesifikasinya, serta apa sajakah keunggulan yang dipunyai oleh smartphone ini? Tersebut penjelasan komplitnya.

Lenovo A516
Walau di bandrol snagat terjangkau, tak lalu bikin Lenovo cuma membekali spesifikasi Lenovo A516 dengan ala kandungannya. Hal tersebeut segera tampak dari bidang monitornya, di mana panel berjenis IPS LCD telah diperlengkapi pada monitor hingga pojok pandang pada monitor semakin lebih luas. Ukuran monitornya juga sangat ideal, yakni 4, 5 inci dengan mempunyai resolusi 480 x 854 pixel dan kepadatan pikselnya 218 ppi.

Masalah dapur picu, Lenovo A516 dibekali dengan hardware yang cukup dapat dihandalkan. Yakni dengan chipset dari Mediatek yang didalamnya diotaki oleh CPU Dual-core berkecepatan clock 1. 3 GHz. Sudah pasti CPU itu bakal ditunjang oleh memori RAM 512 MB, dan GPU Mali-400 untuk kepentingan pemrosesan grafisnya. Sayangnya OS pada smartphone ini masih tetap mengusung OS Android Jelly Bean, yang dapat disebut ketinggal jaman untuk ukuran smartphone ditahun 2015.

Lanjut ke bidang kamera. Diperlengkapi dua kamera belakang serta depan, dengan resolusi 5 MP untuk kamera belakangnya dan resolusi VGA untuk kamera depannya, telah kian lebih cukup untuk penuhi keperluan beberapa penggemar fotografi. Lagi-lagi tak ada Flash pada kamera jadi kekurangan sendiri pada Lenovo A516. Namun mengingat harga Lenovo A516 sangat murah, kekurangan itu masih tetap dapat dimaklumi.

Serta paling akhir yakni bidang memori serta kemampuan baterainya. Untuk memori, Lenovo A516 mempunyai memori internal dengan kemampuan 4 GB. Bila memori internal masih tetap kurang, kamu tak perlu cemas karna masih tetap ada slot microSD yang dapat ditingkatkan sampai 32 GB. Sedang baterainya, bakal memercayakan baterai type Li-Po dengan kemampuan 2000 mAh. Harga Lenovo A516 terbaru cek di : http://www.bakulgadget.info/2016/09/harga-lenovo-a516.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *