Mendesain Rumah Mewah Dengan Biaya Yang Murah

Mendesain Rumah Mewah Dengan Biaya Yang Murah

Mendesain Rumah Mewah Dengan Biaya Yang Murah

 

Kebanyakan, orang-orang menganggap bahwa tampilan rumah yang mewah dan elegan tentunya membutuhkan biaya yang cukup banyak. Sehingga hal ini lah yang membuat banyak orang ketakutan untuk membangun rumah-rumah berkonsep mewah. Namun sebenarnya menghadirkan konsep mewah ke sebuah rumah tak harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Anda bisa mencari celah-celah dimana biaya dapat ditekan namun kesan mewah tetap ada pada rumah. Nah  cara-cara berikut ini mungkin bisa membantu anda mendesain rumah mewah tanpa membuat kantong kering.

  1. Buat Teras Rumah Lebih Tinggi Dibandingkan Tanah

 

Cara pertama yang bisa anda gunakan adalah membuat posisi teras menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan tanah di sekitarnya. Anda bisa mmebuat anak tangga kecil pada teras. Meninggikan rumah ini lah yang dapat menampilkan kesan mewah pada rumah anda.

 

  1. Atap Tinggi

 

Tak hanya teras rumah, buatlah atap dan dinding rumah lebih tinggi dibandingkan rumah-rumah lainnya. Anda bisa meninggikan setidaknya 20 cm. Namun bila anda menginginkan efek dramatis, anda bisa menambahkannya hingga 40 cm.

 

  1. Pilar-Pilar Tinggi Pada Teras

 

Hal lainnya yang membuat rumah terkesan mewah adalah adanya pilar-pilar pada teras rumah. Anda bisa membangun pilar-pilar tersebut dari kayu ataupun beton dengan desain yang modern.

 

  1. Gunakan Eternit Bentuk Piramida

 

Membuat rumah yang luas tak harus dengan lahan yang luas pula. Anda bisa menggunakan efek pemasangan eternity pada bagian rangka atap rumah. Buatlah dengan desain yang minimalis namun tersusun seperti piramida. Hindari detail-detail rumit yang berlebihan yang dapat membuatnya terkesan berat.

Nah bagaimana? Mudah dan murah bukan? Cara-cara diatas patut dicoba bagi anda yang memang memiliki dana terbatas dalam membangun rumah. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *